Monday, March 19, 2012

Facebook Baru Mama

Gue mendapat berita menggemparkan. MAMA GUE MAU BUAT FACEBOOK! (bukan mau lagi karena udah punya -_-)


Begini kronologisnya :
Pagi-pagi...
Mama nelpon, "Bil, mama baru beli modem." DEG! Gue mulai mencium nggak enak.
"Oh, gituuu..." kata gue santai.
"Iya. Mama beli *********" kata Mama gue nyebutin salah satu produk modem. "Bil, mama mau buat facebook." Bener aja perasaan gue tadi. Nyokap gue mau buat facebook.
Mama gue pun nanya cara ngebuat facebook gimana. Ngeconnectin internet gimana, dsb, dsb.
Karena gue anak baik akhirnya gue berkata pada Mama gue, "yaudah, ma, Bila buatin." kata gue kalem.
Daann.... mulailah nyokap gue merequest. Mulai dari gambar PP, status, info, dsb, dsb.
Nggak lama, nyokap nelpon, "Bil, ini udah kan?"
"Udah, ma." gue jawab.
Dan ada sekitar 3 kali dia nelpon cuma nanyain hal itu dan password serta e-mailnya. Mulai lah gue  gedek (ampun Ma!) Telpon yang ke empat, gue udah males. Tapi, karena gue anak baik, gue jawablah panggil Mama gue itu. Ternyata itu sepupu gue alias keponakan Mama gue. Dia pun tetap menanyakan hal yang sama -,-
Setelah gue jelaskan semuanya, akhirnya masalah selesai. Nggak lama, gue denger nyokap teriak! Gue juga bingung sebenarnya apa yang terjadi. Gue dengar sayup-sayup suara. Ternyata, dia menemukan facebook temennya waktu di Tangerang dulu. Ajaib sekali nyokap gue ini! Hanya karena itu dia ketawa KUENCENG dan mengerikan. Kira-kira suara ketawanya, "ihihihihihi........ ahahahaha......" tapi, agak melengking kayak penyanyi rock.

Bagi yang mau add facebook nyokap, bisa search " Risti Mariana Pjt "


Pesan untuk Mama :
Aku seneng kok Mama punya facebook. Tapi...... jangan sering-sering buka profile ku ya, Ma.
LOVE YOU MOM 

No comments:

Post a Comment